Kamis, 07 Desember 2017

sewa mobil di Malang

Info sewa mobil di Malang All New Avanza 250rb, ELF Long minibus 650rb(model baru), Hub: 0818383853. Rental mobil di Malang murah tersebut wajib menggunakan pelayanan sopir. Info harga sewa rental mobil di Malang murah include beserta pelayanan driver, silahkan ditanyakan pada nomor kontak operator yang tersebut.
Maaf, tidak melayani sewa mobil tanpa sopir/sehari bukan 24jam
Sewa mobil di Malang dengan pelayanan pengemudi yang pasti ramah, santun berkendara, safety riding, tidak ugal-ugalan, sehingga perjalanan akan terasa aman dan nyaman. Pelayanan sewa mobil di Malang yang juga didukung dengan kondisi mobil yang sangat baik, bersih, tentunya akan menjamin kenyamanan pelanggan dalam menggunakan jasa transport sewa mobil di Malang dalam pelayanan kami.

SEWA MOBIL DI MALANG MURAH

Konsultasikan kebutuhan transport anda kepada kami, karena jasa rent car di Malang pelayanan kami selalu ada bagi pelanggan yang sudah booking pemesanan jauh hari dan kondisional untuk pemesanan sewa mobil di Malang mendadak/ hari ini untuk besok. Jika stok kendaraan kami masih tersedia pada hari pemesanan pelanggan yang dekat, akan kami berikan harga terbaik, khusus untuk rute terdekat dan bukan untuk pemesanan jauh hari yang belum terprogram.

Tersedia dengan jenis kendaraan:

  • Sewa Avanza 250rb, +Driver 150rb, +Bbm 75rb(dalam kota Malang/Batu) atau +Bbm 150rb(keluar kota: misalnya ke Bromo, Pantai, Juanda, dll). 
  • ELF executive mikrobus 11seat, 14seat hingga 17penumpang tarif sewa 650rb, +Driver 200rb, +Bbm 100rb(Dalam kota) atau 200rb(Keluar kota terdekat).

Ketentuan berlaku:

  1. Untuk pemakaian seharian. Dalam peraturan standart pelayanan kami, driver diperbolehkan bertugas keluar-masuk garasi mulai pagi hingga malam diantara pukul 06.00wib-23.00wib. 
  2. Permintaan pelanggan untuk transport tertentu diluar ketentuan open jam kerja tersebut, dipersilahkan untuk konfirmasi kepada kantor/agen/operator yang melayani pada saat penerimaan order customer, sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan jam operasional yang akan kami sampaikan perbedaan/ penambahan biayanya. 
  3. Tarif bukan termasuk uang parkir/tol dan makan sopir saat didalam jam pelayanan pada pelanggan tersebut. 
  4. Khusus rute keluar kota Malang/Batu yang lebih dari sehari(bermalam diluar kota), pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja/ secukupnya) agar tidak beristirahat dimobil yang dinilai kurang nyaman dan diperkirakan secara otomatis akan berpengaruh pada pelayanan pelanggan besoknya karena kondisi payah. 

Kami pastikan akan dilayani dengan pengemudi yang friendly ramah, rapi, tetap sopan/profesional, aman tidak malak minta ini itu kepada pelanggan dan pasti nyaman.
"Sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan" 
Harga sewa mobil di malang yang murah akan tetap memberikan pelayanan yang maksimal, didukung dengan kondisi mobil yang bagus, selalu bersih, dan driver yang friendly kepada pelanggan, sehingga secara otomatis akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan.

Mohon maaf apabila harga sewa mobil di Malang yang sudah murah tersebut menggunakan tarif nett, ataupun kebijakan discount yang kami berikan kepada pelanggan dirasa masih kurang berkenan. Sebagai solusinya, mohon disampaikan detail rute destinasi tujuan, kemudian akan kami hitung paket transport murah dengan anggaran pengeluaran seminimal mungkin.

Sewa mobil di Malang untuk wisata ke bromo @225rb/orang untuk paket kelipatan 6 orang/ total Rp. 1.350.000.

Info harga sewa mobil di Malang kami hitung seminimal mungkin sesuai destinasi rute tujuan pelanggan yaitu wisata ke gunung bromo sehari(midnight tour 00-12). Tersedia paket transportasi wisata khusus ke gunung bromo dengan tarif yang tentunya sangat murah juga dan dengan pelayanan yang menyerupai penyedia paket wisata khusus bromo tour.

Paket wisata bromo Malang tour murah dalam pelayanan kami merupakan paket dengan perhitungan biaya transport mobil untuk perjalanan dari Malang ke bromo dan sudah dianggarkan untuk biaya yang wajib dikeluarkan pada saat di kawasan wisata gunung bromo, yaitu biaya pemesanan jeep hardtop dan tiket masuk wisata bromo, yang bisa dipastikan merupakan solusi murah dan efisien bagi pelanggan/wisatawan untuk berwisata ke gunung bromo.

Spot-spot tempat yang di kunjungi di kawasan wisata gunung bromo adalah sebagai berikut:


  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara mobil travel dengan jeep untuk perjalanan khusus di kawasan wisata bromo.
  2. Penanjakan sebagai tempat tertinggi dikawasan tersebut yaitu berkumpulnya wisatawan untuk bersama-sama melihat matahari terbit(sunrise).
  3. Bukit kingkong/bukit cinta adalah tempat/spot untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekeliling yang indah.
  4. Bukit teletubbies atau padang savana, yaitu menampilkan keindahan hijau-hijauan di samping gunung bromo.
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas yang biasa digunakan foto-foto ekspresif wisatawan, misalkan foto di depan jeep yang merupakan kendaraan spesial sebagai simbol kalau kita pernah berkunjung ke bromo. 
  6. Mendaki ke mulut kawah untuk melihat langsung aktifitas kawah bromo.

Harga paket wisata bromo murah(midnight tour) yang efisien yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program diperkirakan kembali di alamat sekitar pukul 12.00wib siang hari dan finish. Pemakaian transport setelah akhir program ataupun untuk diluar rute wisata bromo, akan dikenakan tambahan biaya lain sesuai ketentuan pada point nomor 2 diatas.

Berikut perincian fasilitas utama yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo harga Rp. 1.350.000 untuk kelipatan maksimal 6 orang, adalah sebagai berikut:

  • Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00wib-12.00wib).
  • Transport private jeep di bromo rute lengkap dan tidak dicampur dengan orang lain.
  • Tiket masuk turis domestik.

Silahkan menggunakan jasa transport pelayanan kami untuk kebutuhan mobilitas di wilayah sekitar kota Malang, kota wisata Batu, Surabaya, kawasan gunung bromo dan disekitar Jawatimur. Pelayan terbaik akan kami berikan dengan tarif transport yang efisien murah yang tersedia didalam paket sewa mobil di Malang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar